Kamis, 11 Februari 2010

Salam

Salam perkenalan ..............

Teman-teman blogger yang saya hormati dan kasihi ........

Jujur saja, saya adalah blogger pemula. Ketika saya mencoba untuk mencari tahu bagaimana caranya untuk membuat blog, saya sedikit terkejut, karena ternyata banyak sekali tawaran yang akan membantu membuat blog. Dari banyak tawaran itu akhirnya saya menemukan satu - mungkin di antara banyak yang lainnya - yang benar-benar tulus mau membantu membuat blog.

O, ya, dari banyak tawaran bantuan di atas, saya sudah mencoba membuka beberapa dia antaranya. Dan .... yaaaa, ada yang berisi berita baik-baik, ada juga yang berisi berita atau cerita yang tidak baik. Ada juga tawaran-tawaran untuk berbisnis melalui internet. Dengan modal kecil dapat memperoleh untung besar. Menurut saya penawaran-penawaran semacam itu adalah penipuan dengan modus menciptakan mesin uang otomatis di situs. Intinya, kalau teman-teman perhatikan, maka yang mereka lakukan adalah menjual sistem yang tidak ada manfaatnya sama sekali untuk pencerahan jiwa kita. Memangnya kita hidup hanya untuk mencari uang saja, sehingga berbagai cara kita lakukan hanya untuk memperolehnya, meskipun kalau kita tanyakan ke dalam hati yang paling dalam, tindakan itu adalah penipuan belaka.

Baiklah, untuk sementara itu dulu kata perkenalan dari saya. Kali lain saya akan menceritakan hal-hal yang mudah-mudahan berguna bagi para penikmat blog ini. Bukan sekedar terhibur hatinya, tetapi memperoleh wawasan yang lebih luas tentang kehidupan ini. Bukankah hidup ini perlu kita hadapi sebagai kenyataan setiap harinya? Dan saya akan 'share' lebih banyak lagi ...........

Salam ..................

1 komentar: